Thursday, September 20, 2012

REAKSI LIAT CEWEK CANTIK

artikel ini cuman curhatan saya aja nih, cuman bagi-bagi cerita semoga bisa diambil hikmahnya. hari ini saya dimintai tolong teman untuk jaga sementara warnet miliknya. warnet ini letaknya berada di dalam sebuah kampus negeri jadi tidak heran banyak mahasiswi yang mampir kewarnet teman saya ini.

kalo nyari cewek cantik di kampus emang banyaklah. tapi saya g mau panjang lebar karena cewek ini beda dari yang lain. kenapa bisa beda? (ini pendapat saya) jadi gini, biasanya cewek itu cantik kalo dilihat bikin kita ngiler alias nafsu (hehehehe...). nah yang saya lihat ini berbeda. dia cantik. baju nggak ketat sama sekali, g ngundang nafsu, rambutnya alami tanpa rebonding. kulitnya putih, senyumnya manis. alhamdulilah ya Allah saya bisa ketemu sama makhluk engkau yang sangat indah. jadi ceritanya nih cewek g bikin hati saya panas karena nafsu, tapi dia malah bikin hati saya adeeeem banget. padahal dia g pake kerudung, mungkin sopan santunnya yang bikin hati saya merasa adem.

cerita selanjutnya dia minta print. otomatis dia duduk disamping saya, yah hasilnya grogi deh karena saya juga orannya pemalu, dan belum pernah punya pacar, selama dia duduk disamping saya. saya cuman berdoa semoga dia jodoh saya, tapi saya pikir mungkin kejauhan, jadi semoga dia berkunjung lagi kewarnet ini.

ini cuman cerita dari seorang blogger, dan cerita ini adalah dari pengalaman pribadi sang penulis asli g jiplak!!   asli berdasarkan kisah nyata (hehehehe). sekian dan terimakasih saya hanya ingin berbagi.

No comments:

Post a Comment